Pakai Handsock, Terobosan Baru untuk Berkendara

Bismillaah.. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh, genksss.

Setelah sekian lama Manset Safety belum menyapa para netizen dengan artikel-artikel yang insyaa Allah bermanfaat, sekarang in syaa Allah kita bakalan update artikel lagi buat kalian semua, para netizen yang budiman hihi. Yaps, langsung aja kita masuk ke pembahasan kita kali ini dengan judul diatas yaaa.

Buat yang masih bingung sama bedanya handsock dan manset, akan sedikit kita singgung juga kok. Sebetulnya, handsock juga merupakan salah satu jenis manset tangan atau manset baju, namun memiliki ciri khusus. Yaitu memiliki space lubang untuk dimasukkan kedalam jari, baik jari tengah yang disebut handsock ring, dan yang dimasukkan ke ibu jari yang disebut handsock jempol.

Pakai handsock, terobosan baru untuk berkendara. Apa sih maksudnya? Nah, karena karakteristik dari handsock ini bisa menutup hingga bagian telapak tangan dan punggung telapak tangan, handsock dapat berfungsi layaknya sarung tangan. Disinilah multifungsi handsock bisa kita rasakan. Fungsi yang pertama, tentunya akan dirasakan para akhwat untuk membantu aurat tangannya tetap terjaga.

Kemudian fungsi yang kedua ini dapat dirasakan manfaatnya bukan oleh akhwat saja, tapi bisa juga dirasakan oleh ikhwan yang ingin menggunakan handsock juga untuk aktivitas kesehariannya. Terutama untuk yang bekerja lapangan dan mengharuskannya keluar kantor dengan kendaraan beberapa kali dalam satu hari, atau satu pekan karena tuntutan pekerjaannya itu sendiri, baik dengan sepeda motor atau menggunakan mobil.
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, handsock dapat berfungsi layaknya sarung tangan. Nah tentunya handsock ini akan sangat dirasakan manfaatnya untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari secara langsung saat siang hari jika berkendara menggunakan sepeda motor. Jadi, bisa mengurangi dampak yang bisa ditimbulkan, seperti kulit terbakar dan yang semacamnya.

Lalu apa gunanya jika digunakan saat mengendarai mobil? Pasti banyak yang bertanya-tanya “kalo di mobil kan ngga kepanasan, jadi buat apa pake handsock ?” Hehe tenang aja, Manset Safety juga akan kasih penjelasannya kok ke kalian. Saat kita mengendarai mobil, otomatis telapak tangan kita akan bersentuhan dengan stir mobil yang bertekstur padat. Dan tentunya akan memberikan tekanan secara terus menerus pada telapak tangan yang dapat menyebabkan tangan kapalan.
Walaupun saat ini sudah banyak inovasi di dunia otomotif untuk membuat stir kendali mobil sedemikian rupa untuk membuat pengendaranya nyaman, namun tetap memiliki resiko untuk membuat tangan kita kapalan. Nah, salah satu solusi untuk mengurangi resiko tersebut adalah dengan menggunakan handsock. Permukaan dan bahan dasar handsock yang lembut, tentunya akan mengurangi dampak dari gesekan dan tekanan yang berlebihan saat mengendarai mobil.

Tapi kamu jangan khawatir akan merasakan kegerahan ya sahabat safety, karena handsock yang diproduksi oleh Manset Safety, menggunakan bahan dasar katun spande. Bahan kualitas premium yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena karakteristik bahan itu sendiri yang lembut, adem, dan nyaman dipakai.

Itulah sedikit penjelasan mengenai multifungsi handsock untuk dunia berkendara kalian ya sahabat safety. Buat kamu yang punya ide lain yang berkaitan dengan pembahasan ini, bisa kok ditambahkan pendapatnya dikolom komentar ya. Semoga membantu kamu semua dalam menjalani aktifitas sehari-hari ya akhi, ukhti rahimakumullaah.

Semoga Allah selalu melindungi kita dimanapun kita berada, aamiin aamiin yaa rabbal ‘aalamiin. Semoga dapat jumpa lagi di artikel berikutnya ya, jazakumullaahu khairan katsiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *